ANGKA ISTIMEWA DI SAAT PENGUNDIAN NOMOR URUT PASLON

Rembang. Abdul Hafidz dan M Hanies Cholil Barro’ atau Hafidz – Hanies mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang,sedangkan pasangan Harno-Bayu mendapat nomor urut 1 Kamis (24/9/2020).

Yang menjadi perbincangan di sebagian masyarakat di warung kopi dan tempat nongkrong adalah saat pengambilan nomor undian Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Saat kedua Calon Wakil Bupati secara bersamaan mengambil nomor untuk menentukan Calon Bupati mengambil nomor undian yang pertama,calon Wakil Bupati M Hanies Cholil Barro yang akrab di sapa Gus Hanies mendapat nomor 9 sedangkan Bayu Andriyanto mendapat nomor 5.

Beberapa kalangan menilai nomor urut tidak menjadi penentu kemenangan dalam PILKADA,tapi sebagian masyarakat mengatakan bahwa nomor merupakan tanda alam.

“Nomor urut itu menandakan awal keberuntungan, contohnya nomor 9 angka paling tinggi,artinya nanti akan menang dan nomor 2 menunjukan dua periode itu menurut saya lho mas,kata Sigit warga sidowayah Rembang”

Pemungutan suara PILKADA rencananya akan di laksanakan pada tgl 9 Desember 2020,serentak di seluruh Indonesia.Di Kabupaten Rembang diperkirakan ada 500 ribu hakpilih.

Bagikan