Sebelum cuti, Abdul Hafidz sambangi pasien dan panti

Rembang 27/09/20
Abdul Hafid, Bupati Rembang yg juga calon Bupati yg diusung PPP, PKB, PDI Perkuangan dan Partai Golkar sebelum serah terima dg Pjs Bupati Rembang Drs. imam MSykur, MEi melaksanakan dua kegiatan penting.

Memperingati maulid Nabi Muhammad bersama keluarga besar PA Darul Hadlonah dan kunjungan pasien di RSI Arafah.

“ini seperti menjadi tradisi bagi saya, memulyakan anak yatim dan mendoakan orang yang sedang sakit” ujar Hafidz.

Ikut mendampingi kegiatan kegiatN tersebut, KH. A. Chazim Mabrur (Rois PCNU Rembang), KH. A. Thoha (Katib PCNU), KH. Achmad Sunarto (Ketua PCNU), Muhtar Nuha, SH, MH (sekretaris PCNU) KH. Fatuq Zain, KH. Muchairi dan beberapa kyai kharismatik lain

Dalam memberikan tausiyah KH. Chazim Mabrur menyebut bahwa H. Abdul Hafidz adalah Bupati yang sangat dekat dengan rakyatnya dan layak untuk mencalonkan lagi sebagai Bupati.

“Pak Hafidz itu santri yang selalu taat dan patuh kepada kyai. Termasuk waktu pencalonan kemaren, majunya pak Hafidz dan gus Hanies juga atas desakan para ulama di Rembang” jelas Kyai Chazim.

Sementara waktu kunjungAn di RSI, Abdul Hafidz didampingi Plt Ketua DPRD kab Rembang Bisri Cholil Laquf dan beberapa tokoh lain menyambangi hampir semua pasien di RSI.

Sebagaimana diketahui program Abdul Hafidz untuk antar gratis pasien pulang mendapat aprrsiasi sangat bagus dari masyarakat.

Salah satu pasien dari Kaliori Harjono dengan berkaca kaca mengatakan “saya senang sekali, Bupati berkenan srawung dengan orang seperti saya ini”.

Bagikan