Hafidz dikenal sosok yang dekat dengan siapapun

Rembang, Abdul Hafidz secara pribadi mampir di Panitia Pembangunan Masjid al Immarah,di Desa Bogorame Kecamatan Sulang Minggu 17/09/2020.

Hafidz adalah alumni Santri Sarang. Bahkan beberapa kali menjadi imam sholat shubuh di masjid jami’ kota Rembang, dan usai berjamaah berdialog dengan jamaah.

Menurut Ribhan, salah satu jamaah “pak Hafidz sering menjadi imam sholat. Bukan karena beliau sebagai Bupati. Ini enaknya kalau memiliki Bupati yang santri”.

Saat didaulat panitia untuk meletakkan batu pertama, Hafidz mengajak agar jamaah masjid ini bisa menjadi jam’iyyah, memberikan manfaat secara ekonomi kepada jamaah.

“Jika kita memakmurkan rumah Allah, niscaya Allah akan memakmurkan orang orang yg memakmurkan masjid-Nya. Mari kita ramaikan jamaah di masjid dan saling memberikan perhatian antar sesama jamaah” jelasnya

Hafidz juga memberikan contoh pengelolaan masjid yang mampu memakmurkan dan menyejahterakan jamaahnya seperti masjid Jogokariyan Yogjakarta, Namira Lamongan dan masjid Agung Demak (MADe).

Bagikan