Bu i’ing santun dan sederhana yang tak asing di kalangan ibu ibu

Pepatah mengatakan selalu ada perempuan hebat di balik suami yang sukses. Tapi tidak banyak yang menjelaskan perempuan hebat itu yang bagaimana? Hj HAsiroh isteri calon Bupati Abdul Hafidz memiliki gambaran tentang perempuan hebat.

Hasiroh atau lebih dikenal dengan Bu I’ing justru menggambarkan dibalik lelaki hebat pasti ada perempuan yang sederhana.

Menurutnya, perempuan hebat adalah perempuan yang mampu mendampingi suaminya dan memberikan solusi bagi suami dan keluarganya.

“Perempuan yang hebat bagi saya, adalah perempuan yang ramah, bisa menjaga bicaranya, sopan namun tetap supel, menjaga pakaiannya, dan menjadikan suami tidak berpaling kepada yang lain. Pokoknya sederhana” katanya.

Bu I’Ing panggilan akrab sehari hari ,menceritakan selama mendapingi Abdul hafidz ,banyak pengalaman yang di dapatkan selain sebagai publik figur.

“Saya selalu mendapingi Bapak (Abdul Hafidz) memberi dukungan moral dan mental agar selalu bijak dalam bertindak ,selalu dekat dengan siapapun,” kata Hasiroh hafidz.

Banyak kalangan ibu ibu yang tak asing dengan sosok bu I’ing ( Hasiroh) salah satunya adalah bu Ifah warga Lasem ” Saya sangat kenal dengan bu I’ing ,beliau sangat sederhana santun dan bergaul dengan semua kalangan tidak membedakan status,sangat ngajeni orang bahasa jawane begitu.Walaupun beliau Publik Figur tapi selalu bersikap santun kepada siapapun.”kata Ifah.

Bagikan