Abdul Hafidz mendukung Batik Lasem bisa ekspor di 2021

Rembang .Di sela sela silaturohmi ke beberapa tokoh masyarakat ,Abdul Hafidz berkunjung ke industri batik di Kecamatan Lasem ,salah satunya adalah di pengrajin batik merek “Pusaka Beruang” yang di kelola oleh Koh San.

Dalam kunjunganya Selasa 29 /9/2020 Hafidz mendukung penuh pengrajin batik untuk tetap semangat memproduksi dan memasarkan di tengah Pandemi Covid 19.

“Saya mendukung penuh industri batik terutama di Lasem karena batik di sini sudah terkenal di lingkup Nasional dan pasarnya jelas,memang di tengah pandemi covid 19 perekonomian agak lesu daya beli masyarkat menurun,tapi kita tetep semangat untuk berjuang.Karena kita harus mempertahankan karyawan apalagi yang membatik ini mempunyai tanggung jawab keluarga ,itu yang lebih penting”kata Hafidz.

Kunjungan ke pengrajin batik merek “Pusaka Beruang” bukan kali pertama ,bagi Koh San pemilik industri batik di lasem ini sangat lah bangga bisa di kunjungi calon Bupati nomor urut 2 di PIlkada Rembang 2020.

“saya sudah sering ketemu pak Hafidz kunjungan ini bukan yang pertama kali ,saya akrab dengan beliau sudah lama dan sangat mendukung industri batik di Rembang kususnya di Kecamatan Lasem,beliau sangat baik dan peduli dengan warga selalu berpenampilan sederhana ” ujar Koh San panggilan sehari hari.

Sebelum ke pengrajin batik Abdul Hafidz silaturohmi ke kediaman bapak H Abdulah Yasid ketua pengurus KSPPS BMT BUS Lasem.

Bagikan