Pasangan Hafidz Hanies silaturohmi ke tokoh dan pengusaha

Rembang.Calon Bupati Rembang nomor urut 2 H.abdul Hafidz yang berpasangan dengan Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies),melakukan silaturohmi ke berbagai tokoh masyarakat dan pengusaha di Rembang.

Di Rembang banyak pengusaha yang sukses dalam mejalakan bisnisnya,mulai usaha kreatif dan usaha berkorporasi besar,salah satunya adalah PT Haria Utama milik Heru Karyanto pengusaha tionghoa yang berlokasi di Jl.pantura.

“Saya merasa senang pak Hafidz mampir ke sini (kantor perusahaan PT HU),selama ini saya sudah biasa ketemu beliau baik formal maupun informal membicarakan tentang perkembangan usaha di Rembang,beliau sosok yang baik.”kata Heru Karyanto pemilik PT HU.

Dalam kesempatan silaturohmi itu Abdul Hafidz juga bertemu dengan sejumlah karyawan yang sedang bekerja.

“Saya silaturhomi ke pengusaha sudah biasa saya lakukan,jadi bukan pertama kali ini,karena pendekatan dengan masyarakat yang terbaik adalah silaturohmi jadi jangan di anggap hanya waktu mau mencalonkan baru datang ke warga.”kata Hafidz.

Hafidz juga memberi semangat kepada pengusaha untuk tetap bertahan dan mencari solusi terbaik di masa pandemi ini,karena hal yang paling penting adalah menghindari pemutusan hubungan kerja (PHK),

Bagikan