Live virtual relawan “BUSER”menghibur ribuan netizen

Rembang.Kurang lebih satu setengah bulan lagi,pemilihan Kepala Daerah akan di gelar tepatnya tanggal 9 Desember 2020,dukungan relawan semakin solid dengan menggelar acara virtual, salah satunya adalah relawan BUSER ( Buruh Seni Rembang) Seniman dan pekerja dangdut pedukung paslon nomor 2 (Hafidz-Hanies) .

BUSER wilayah 3 (Lasem,Pancur,Sluke) yang di ketuai oleh bang when menggelar musik virtual yang di adakan di Lasem secara live Senin malam 19/10/2020.

Relawan Buser di bagi 5 wilayah yang terdiri dari Buser wilayah 1 Kecamatan Rembang,Buser wilayah 2 Kecamatan Sumber dan kaliori,Buser wilayah 3 Kecamatan Lasem,Pancur,Sluke, Buser wilayah 4 Kecamatan Kragan,Sarang,Sale,Pamotan,Buser Wilayah 5 kecamatan Sulang,Bulu,Gunem.Ketua Buser Kabupaten di ketuai oleh Robby sanggita asal Lasem.

Sutamat bos orkes “New amelia” asal Kecamatan Sumber dan juga ketua BUSER PASDENDANG wilayah 2 yang ikut menyaksikan acara virtual melalui youtube mengharap acara ini bisa di laksanakan di 5 wilayah untuk menghibur warga .

“Saya rasa kita bisa menghibur dan menyapa warga di tengah wabah Corona ini, kita harus patuh protokol kesehatan sesuai apa yang di anjurkan Pemerintah,kegiatan ini untuk mendukungan pak Kapit dan Gus Hanis beliau yang saya anggap peduli dengan nasib pekerja seni kususnya seniman dangdut “ujar Sutamat.

Acara virtual live Relawan buser pasdendang ini rencananya secara bergilir akan di lakukan di 5 wilayah,dengan tujuan untuk menghibur dan menyapa warga Rembang,walaupun di tengah pandemi para seniman masih bisa berkarya.

Bagikan