Lindu Aji nyatakan sikap dukung Hafidz-Hanies

Rembang.Dukungan dari berbagai pihak mulai berdatangan baik Pasangan calon nomor 1 dan nomor 2,selain dari perseorangan ada juga dari organisasi independent yang ada di Kabupaten Rembang.

Lindu aji Kabupaten Rembang organisasi kemasyarakatan dan sosial pada Jumat 23 /10//2020 di kediaman H Abdul Hafidz Desa Pamotan.Mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor 2 (Hafidz- Hanies).

Ketua Lindu Aji Kabupaten Rembang Jalaludin S.H di ikuti puluhan pengurus Kabupaten dan Kepala wilayah timur dan barat sowan ke calon Bupati Rembang nomor 2,dalam ramah tamah itu menyampaikan dukungan penuh dan akan mengintruksikan ke semua anggota lindu aji di semua jajaran.

“Saya sebagai ketua Lindu aji Kabupaten Rembang menyatakan dukungan penuh ke pasangan H Abdul Hafidz dan Gus Hanies hal ini sudah saya intruksikan ke semua anggota yang jumlahnya kurang lebih 800 tersebar di semua Kecamatan”ujar Jalaludin yang juga Alumni salah satu pesantren di Pati.

Saat menerima rombongan lindu aji ,Abdul Hafidz menyampaikan terimakasih atas dukungan yang di berikan dan meminta organisasi ini kedepanya bisa membantu masyarakat Rembang di bidang sosial dan kegiatan lainya yang positif.

“Saya berterima kasih atas dukungan saudara-saudara dan organisasi lindu aji semoga nanti akan lebih bermanfat untuk masyarakat Rembang di bidan sosial dan lainya juga memberi contoh yang baik serta bisa menciptakan rasa nyaman dan aman di lingkungan masing masing” kata Hafidz.

Organisasi Lindu Aji Kabupaten Rembang mendapatkan SK pembentukan pada bulan kemaren yang bermarkas pusat di semarang.

Bagikan